Sabtu, 22 Juni 2013

Hadapi Praven/Vita Tantowy Liliyana Kewalahan


Singapore Open SuperSeries 2013 (22/6/2013). Liliyana Natsir yang tidak mempunyai catatan kalah dari pemain Indonesia kali ini harus bermain denagn susah payah menghadapi pasangan baru Praveen Jordan/Vita marissa. Pada set pertama Liliyana/Tantowi menutup game denagn skor yang sangat jauh 21-11 tetapi di game kedua pemain berperingkat tiga dunia ini harus berjibaku berhadapan dengan pasangan senior junior berumur 32 dan 19 tahun ini.
Set kedua sempat unggul jauh 14-7 liliyana/Tantowi harus kalah setelah tertahan 16-16 5 angka beruntun berikutnya menjadi milik Vita/Jordan 21-16. Di Set Ketiga kejar-kejaran Poin terjadi 8-8 hingga 12-12 dan 16-16 tetapi pengalaman dan kekompakan membuat tantowi/lilyana menutup game ketiga dengan
21-18 da menyusul Tommy Sugiarto ke Final. Laga 51 menit ini mengantarkan Tantowi liliyana berhadapan dengan pemain non Unggulan Hyo wen Eom/ Yo Woen Seong dari Korea. Sementara unggulan satu Xu/Cen dan majin batal tampil dan Pasangan Unggulan Dua Zang Nang/Zao Yunlei kalah di babak Ke dua dari pasangan non Unggulan Ko Suh Hyun/ Kim Ha Na.
Dari pengalaman sebelumnya, Tantowi/Liliyana belum pernah terkalahkan oleh pasangan Korea, lalu apakah kali ini Tantowi liliana akan tetap mempertahankan cara bermain mereka yang Konsisten? Kita Nantikan Gelar ketiga dari mereka tahun ini setelah All England dan India Open.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar