Senin, 24 Juni 2013

Ini Dia Pebulutangkis yang Akan Naik Peringkat Setelah Singapura Open SS

Sektor tunggal putra yang hanya mewakilkan Tommy Sugiarto yang sekaligus menjadi juara di turnamen ini akan membuat pemain ini beranjak ke peringkat Tujuh dunia dengan perolehan poin sekitar 55.100. Tommy akan menggeser Sony sebagai pemain nomor satu Indonesia yang batal tampil di turnamen ini.
              
Lindaweni Fanetri akan naik ke Peringkat 11 Dunia setelah melangkah ke semifinal, Di semifinal Linda berhasil mengoleksi Poin 6420. Sehingga dia akan menggeser Eriko Hirose dan Shindu yang kini berada di peringkat 11 dan 12 Dunia. Linda sukses melangkah dua peringkat dan selangkah lagi menuju peringkat sepuluh Dunia. Selain itu Bellaetrix Manuputi yang berhasil melangkah ke babak kedua akan naik peringkat ke 29 Dunia menggeser Adrianti Firdasari yang hanya mampu bermain di babak pertama karena kalah dari Mitani Minatsu.
                

Di Sektor ganda Putra Mohammad Ahsan/Hendra setiawan akan melaju ke peringkat Enam Dunia menggeser Liu Xiolong/ Qiu Sihan. Peringkat ini diperkirakan akan terus meningkat jika Hendra/Ahsan bisa melaju hingga babak Kuarter Final Kejuaraan Badminton dunia Agustus mendatang. Bahkan Jika Hendra/Ahsan Juara di turnamen ini, mereka bisa menjadi peringkat tiga bahkan dua dunia. Sayangnya Angga/Rian tidak berancak diperingkat 9 dunia setelah gagal di babak pertama turnamen Singapore Open SS ini.
                
Nitya/Greysia yang mampu melaju hingga babak Semifinal diperkirakan akan naik 22 peringkaat dari 75 menjadi 53 Dunia bahkan dapat tembus hingga lima puluh besar dunia. Sementara Pia Zebadiah/Ryzki Puspita diperkirakan akan menduduki peringkat lima dunia berada dibawah 2 pasangan China, Denmark dan Jepang. Peringkat ini adalah peringkat terbaik yang dimiliki Pia Zebadiah yang telah banyak berganti pasangan di sektor ganda.
             
Pada ganda campuran, pemain yang sukses untuk naik peringkat hanya Muhammad Rijal/Debby susanto yang sukses menggeser Sudket/Serelee ke peringkat Enam Dunia. Sudket/Serelee peraih Juara ganda campuran Indonesia open 2013 harus turun peringkat setelah penampilan buruk di Thailan GPG yang kandas di babak pertama dan gagal tampil di Indonesia Open Karena Serelee Cedera. Sementara tantowi lilyana harus puas untuk tetap berada di peringkat tiga meski juara karena perolehan poin Zang Nang/ Zang Yunlei yang masih terpaut 5000 poin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar