Sabtu, 22 Juni 2013

Tommy Ke Final, kantongi Ranking 8 Dunia dan Pecahkan Telur

Singapore Open Superseries. Tommy Sugiarto menjadi wakil pertama Indonesia yang turun berhadapan dengan Pebulutangkis nomor 10 Dunia Tien Ming Nguyen. Selain Tommy Juga akan tampil 6 Wakil Indonesia Lainnya Yaitu Lindaweny Fanetri (Tunggal Putri) Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Ganda Putra) Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii (Ganda Putri) dan Tantowi Ahmad/Liliyana Natsir serta Praven Jordan/Vita marissa.
Tommi kali ini tampil lebih baik dibandingkan pertemuan sebelumnya dengan Nguyen, dimana 6 pertemuan sebelumnya dimenangkan nguyen 6-0 untuk rekor pertemuan rekor mereka. Kali ini Nguyen yang menumbangkan Marc Zwiebler (Runner-Up Djarum Indonesia open 2013) tak mampu berbuat lebih dari tahun sebelumnya yang juga menjadi semifinalis pada turnamen ini.

Setelah menang dari Nguyen maka bisa dipastikan, tomi akan naik ke peringkat delapan Dunia sekaligus sedikit memperbaiki rekor pertemuan dengan Nguyen menjadi 1-6 setelah menang Rubber Set 20-22 21-19 21-15 dengan Demikian Indonesia sudah memastikan dua Wakilnya di Final setelah Tantowi Ahmad/Liliyana Natsir akan saling berhadapan dengan sesama pemain Indonesia Praven Jordan/Vita Marissa. Tommy akan berhadapan dengan pemenang antara Bonsak Ponsana dan Takuma Ueda. Kita berharap Tommy bisa menyumbangkan Gelar untuk indonesia pada final besok (23/6/2013)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar