Minggu, 23 Juni 2013

Tommy Lanjutkan Agenda Pecah Telur

SINGAPURA- Tommy Sugiarto melanjutkan agenda pevcah telur sepanjang karirnya. Pekan lalu, Tommy berhasil pecah telur atas Cen Long 0-5 menjadi 1-5 atas pertemuan mereka.  Tommy kemudian melanjutkan sensasinya di Singapore Open Super Series dengan mengalhkan Tien Min Nguyen, pemain yang enam kali mengalhkannya tanpa ampun 6-0. Dan kemarin (22/6)
Tommy sukses melaju ke final menekuk unggulan keenam asal Vietnam, Nguyen Tien Minh lewat pertarungan rubber set dengan skor 20-22, 21-19, 21-15 dalam laga yang dilangsungkan di Singapore Indoor Stadium, kedudukan menjadi 1-6.

Diprediksikan Menang lawan Bonsak Ponsana ternyata betul-betul terjadi, pamain yang pernah dikalahkannya pada SemiFinal German Open 2013 lalu. Tommy awalanya harus ketinggalan 11-5 di set
Pertama dan berakhir dengan deuce 22-20 untuk Bonsak. Di babak kedua permainan Tommy lebih Agresif setelah interval 11-3 tommi hanya memberi kesempatan bonsak menambah 2 poin dan menutup set kedua 21-5. Hasil positif di set kedua memiliki banyak arti untuk Tommy. Tommy kali ini bukan saja untuk pertama kalinya melangkah ke Final Superseries tetapi juga melangkah memecah telur (lagi) untuk menjadi juara turnamen berlevel SuperSeries dengan menutup game ketiga 21-17

Sebenarnya ini bukan saja kemenangan pertama buat  Tommy tetapi kemenangan pertama untuk tunggal putra Indonesia untuk turnamen Superseries, meskipun sebelumnya di bulan april lalu Alamsyah Yunus juga berhasil meraih gelar Di Malaysia open Grand Price Gold, tetapi gelar itu adalah gelar Grand Price Gold yang berada dibawah level SuperSeries.

Diprediksikan juga Tommy akan bertengger di Posisi peringkar delapan dunia pekan depan mengalahkan Wang Zeng Ming, Sony Dwi Kuncoro dan Tien Min nguyen.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar